Asam urat adalah sisa metabolisme pada zat purin yang berasala dari makanan yang kita konsumsi setiap ahari. Asam urat juga hasil samping dari pemecahan sel darah dalam tubuh kita. Penyebab penyakit asam urat adalah tingginya kadar asam urat di dalam darah kita, tingginya kadar asam urat dikarenakan ada gangguan pada metabolisme yang akan menyebabakan protein dan purin tidak dapat termetabolis secara normal seperti biasanya. Gejala yang akan ditimbulkannya adalah badan terasa pegal-pegal dan badan sering merasa kecapaian, kesemutan dan linu yang parah, neri otot, nyeri persendian, nyeri nyeri pinggul, neri pundak, dan juga nyerii dibagian bahu. Perlu anda ketahui sendi sendui yang terkena asam urat terlihat kemerah-merahan, bengkak, panas dan juga nyeri luar biasa di malam hari dan juga pagi hari. Dan gejala yang kan membuat repot adalah sering buang air kecil pada malam hari atau pagi hari setelah bangun tidur. Untuk menyembuhkan penyakit asam urat sekarang sudah ada obat herbal asam urat alami Agaricpro yang bisa menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat dan juga aman.

obat herbal asam urat alami Agaricpro adalah dengan cara mejaga agar kadar asam urat adalam tubuh kita tidak naik, hal ini sangat penting untuk jangka panjang dalam mencegah asam urat berlebih. Sala satu cara untuk tidak terjangkit penyakit asam urat adalah dengan menghindari makanan yang kaya akan zat purin dan beralih menkonsums makanan yang rendah purin. Bagi penederita asam urat minumlah kopi minimal sehari sekali, karena dalam penelitian kopi dapat menurunkan risiko terkena asam urat. Tiadk haya kopi, air putih juga sangat bagus untuk menurunkan asam urat, minumlah air putih 12 gelas perhari. Tapi yang paling penting dalam mencxegah penyakit asam urat adalah dengan menurunkan berat badan, hal ini sangat sukar untuk dilakukan. Rajinlah berolahraga setiap hari supaya berat anda turun.

Solusi terbaik mengobati asam urat dengan obat herbal asam urat alami Agaricpro



Bagi anda yang saat ini mempunyai keluhan dan permasalahan dengan kesehatan Anda, kami merekomendasikan seligus menawarkan kepada anda sebuah produk herbal berkhasiat AgaricPro yang memiliki multikhasiat kompleks yang 100% tebuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sangat aman untuk di konsumsi. Agaric Pro terbuat dari tumbuhan pilihan asli indonesia seperti : Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.

Keistimewaan AgaricPro Obat Herbal Alami Tradisional

AgaricPro adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, AgaricPro cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya.

Keunggulan AgaricPro

  • Produk Unik, EkskIusif dengan kwalitas handal
  • Murni Herbal tanpa bahan kimia
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar / ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat Triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING dan PROTECTING
    Tanpa Efek Samping Sedikitpun
  • Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320
  • Rasa Segar dan Tidak Pahit
  • Tidak Mudah Basi
  • Asli Produk handal dalam negeri, karya putra terbaik bangsa
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat

Cara mengkonsumsi AgaricPro ?

  • Pada umumnya cara AgaricPro untuk membantu penanganan berbagai macam kasus penyakit adalah sama dan tidak ada efek samping apapun
  • Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur
  • Berkumur pakai AgaricPro (satu sachet atau dua sendok makan) lalu telan

Nah jangan ragu lagi untuk memilih obat herbal asam urat alami Agaricpro yang sangat bagus mengobati asam urat dengan baik,

Pesan Obat Herbal Agaricpro disini sangat praktis dan mudah sekali, caranya ambil handphone anda lalu kirimkan SMS ke nomor 082214101901. yang berisi.

AS : PRODUK : JUMLAH : NAMA : ALAMAT : NO. TLP/HP : NAMA BANK TUJUAN TRANSFER (BCA, BRI, BNI & MANDIRI)

Dikirim Ke 082214101901


LIHAT CONTOH DI BAWAH INI

AS : Agaricpro : 5 Box : Galuh Handoko: JL. Cimanggis Selatan No,101 Bandung – Jawa Barat : 0812123XXX : BCA

Kirim Ke 082214101901

HARGA MURAH DI AGEN OBAT AGARICPRO

Pembelian

Harga Retail

Tarif Ongkir

Agaricpro 1 (satu) BOX

Rp.200.000,-/box
(isi 10 sachet)

Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg

Pembelian

Harga Retail

Tarif Ongkir

Agaricpro 3 (Tiga) BOX

Rp.550.000,-/box
(isi 10 sachet)

Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg

Pembelian

Harga Retail

Tarif Ongkir

Agaricpro 5 (Lima) BOX

Rp.750.000,-/box
(isi 10 sachet)

Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg

Transfer Pembayaran Bisa Melalui
BCA : 3210421075 a/n Ade Parman


sitem-pembelian Hati-hati terhadap penipuan..!!!

Kami tidak pernah Mengganti atau menghalihkan metode pembayaran ke rekening manapun hanya ke rekening BCA : 3210421075 atas nama Ade Parman, di luar itu kami tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

INFO LAYANAN : 082214101901 / (0265) 7520068
BBM : 5B371222

Terimakasih anda sudah berkenan mengunjungi halaman kami semoga dengan Agen Obat Agaripro memberikan jalan kemudahan untuk solusi kehesehatan yang anda derita dan di berikan kelancaran oleh Allah Swt, Amin.

Rabu, 18 Oktober 2017

Nama Produk AgaricPRO
Isi 10 Sachet / Box
Harga Rp.200.000,-
Komposisi ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak manggis, madu fermentasi, propolis, ekstrak sarang semut, ekstrak kelopak bunga rosella, gula aren
Cara & Dosis Konsumsi Seduh dengan air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, Disesuaikan dengan kondisi pasien Usia 1 - 3 bulan 2 - 3 kali sehari dengan dosis 0,3 - 0,5 ml Usia 1 - 2 tahun 2 - 3 kali sehari dengan dosis ¼ sachet Usia 2 - 5 tahun 2 - 3 kali sehari dengan dosis ½ – 1 sachet Remaja & Dewasa 2 - 3 kali sehari dengan dosis 1 sachet
Produksi PT. Arsyla Bangkit Mandiri
DEN.KES P-IRT 3133310040031-22
Kontak Pemesanan 0823 2030 3885 ( Tlp. Sms. Whatsapp )

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan obat herbal AgaricPRO, caranya sangat mudah karena pembelian dapat di lakukan melalui sms dengan menggunakan format berikut :

Kode Produk : SA

Kirim SMS, Ketik : Kode Produk ( SA ) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp Peneriman

Kirim Ke 0822 1410 1901 ( Sms./Whatsapp.)

Perlu diingat ! Setiap sms pemesanan wajib menyertakan kode produk ( SA ). Jika kode produk tidak di cantumkan, maka sistem "Bayar Setelah Barang Sampai" tidak berlaku.

Syarat & Ketentuan "Bayar Setelah Barang Sampai"
  • Mencantumkan kode produk ( SA )
  • Berlaku untuk pembelian 1 box AgaricPRO
  • Nama dan alamat penerima jelas / lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar